Mendapatkan penghasilan dari afiliasi QWORDS

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang sebagai penghasilan tambahan atau pasif income dari internet, saatnya bergabung melalui Program Afiliasi Qwords. Caranya sangat mudah, ajak dan rekomendasikan Qwords kepada orang-orang disekitar anda atau bisa dengan share melalui akun media sosial kalian agar bergabung untuk menggunakan layanan Qwords melalui link referral ID [Klik Disini!].

Jika orang yang anda rekomendasikan berhasil mendaftar dan mengaktifkan layanan di Qwords maka anda akan mendapatkan komisi yang lumayan fantastis dari Qwords.

Simak penjelasan singkatnya mengenai apa itu QWORDS!


Qwords merupakan penyedia produk jasa berupa layanan Domain dan Hosting terpercaya di Indonesia. Sebagai salah satu penyedia Cloud Hosting Indonesia Terbaik sudah saatnya anda yang memiliki halaman landing web dan membutuhkan tempat penyimpanan data yang besar agar bisa mengoptimalisasi traffic website personal maupun website bisnis Anda untuk menggunakan teknologi cloud hosting indonesia ini dengan berbagai layanan fitur unggulan.

Akses yang cepat dari Seluruh Dunia
Website yang menggunakan hosting Qwords akan terasa lebih cepat dan stabil. Hal ini dikarenakan network yang baik dengan kecepatan 10 Gbps serta dukungan Ultrafast SSD.

Indonesia dan Singapura adalah dua lokasi berbeda yang menyediakan layanan Web Hosting Qwords. Dari kedua wilayah negara ini masing-masing memiliki keunggulan kecepatan dalam mengakses dari penjuru dunia.

Garansi 30 Hari - Uang Kembali
Untuk pelayanan yang baik, Qwords memberikan garansi uang kembali di 30 hari pertama untuk pemesanan layanan Cloud Web Hosting Value Performance, Medium Performance High Storage dan Unlimited Hosting.

Layanan 24 Jam dalam seminggu
Pelayanan yang diberikan Tim Technical Support & Customer Service berlaku selama 24 Jam dalam seminggu, jadi kita bisa memanfaatkan layanan melalui Live chat, Call Center, dan Support Ticket Qwords.

Jaminan Keamanan
Perihal monitoring dan pencegahan yang berstandar & berkelanjutan menjadi perhatian dan fokus utama dari Qwords. Untuk itu sebagai pelanggan kita tak perlu lagi khawatir akan tingkat security yang diberikan.

Banyak keuntungan yang nanti bisa anda dapatkan dalam mengikuti program afiliasi Qwords.

Diantaranya saat pertama kali mengaktifkan layanan afiliasi, anda akan serta merta mendapat bonus Rp. 50.000 pada akun Qwords dan komisi sebesar 5% untuk paket Value Performance, 10% untuk paket Medium Performance, 15% untuk paket Wordpress Hosting, dan 15% untuk paket HPCH, dan terakhir mendapatkan 10% untuk paket Cloud VPS.

Tentunya dengan harus mengikuti Syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan.
  • Anda sudah harus memiliki layanan aktif di Qwords.com serta tidak memiliki tunggakan atas tagihan layanan yang disediakan Qwords.
  • Tidak dibenarkan Order layanan dengan menggunakan link afiliasi akun diri sendiri, ini hanya berlaku untuk akun baru.
  • Tidak diperbolehkan melakukan spam. Jika melanggar, maka link afiliasi dapat diberhentikan Qwords tanpa adanya kompensasi.
  • Komisi yang diberikan dihitung dari base product (tidak termasuk lisensi).
  • Komisi hanya berlaku untuk sekali pemesanan.
  • Jumlah komisi yang dihasilkan dapat berubah sewaktu-waktu.
Lebih baru Lebih lama

Please click the cross to exit!

Contact Me