Rekomendasi Aplikasi Editing Foto dan Video Terbaik Untuk Smartphone

Semakin maraknya aplikasi sosial media yang membutuhkan foto dan video sebagai muatan kontennya, sering kali membuat user kebingungan dalam memilih aplikasi mana yang terbaik dalam hal mempercantik konten foto dan videonya. Berikut ini adalah rekomendasi terbaik yang sering dan paling banyak orang gunakan dalam melakukan berbagai macam pengolahan editing pada smartphone. Bagi kalian yang ingin mencari aplikasi khusus yang hanya digunakan untuk editing foto saja tapi banyak digunakan pada android atau iOS mungkin Bisa mengKlik Link Rekomendasi 3 Aplikasi ini sebagai bahan pertimbangan kamu sebelum memasang aplikasinya pada smartphone kesayanganmu.

1. In-Shot




InShot yang merupakan aplikasi besutan Shantanu PTE.Ltd. ini merupakan satu dari sekian banyak aplikasi maker yang banyak warga indonesia minati belakangan ini. Terkesan dengan tampilan yang sederhana namun mampu memberikan banyak fitur yang menarik tanpa harus berbayar tentunya.

Memakai aplikasi gratisan saja masih bisa membuat kita berkreasi dengan penuh warna apalagi dengan membeli aplikasi InShot Pro yang berbayar, pasti beberapa fitur tambahan yang terkunci pada aplikasi ini akan sangat membuat ide-ide dalam berkreasi semakin berkembang.


2. Kine Master




Untuk aplikasi Kine Master ini banyak ditemukan sebagian besar penggunanya adalah mereka yang masih baru memulai kontennya di kanal Youtube. Selain aplikasi gratisan yang terbilang cukup lumayan bagus karena menyediakan banyak fitur menarik, banyak penggunanya juga dimanjakan dengan berbagai macam pilihan audio yang bisa kita custome sendiri. Aplikasi ini diperuntukan dalam melakukan penyuntingan video di smartphone selulermu dengan ketersediaan fitur-fitur yang canggih.

Kita bisa menambahkan beberapa video untuk digabung menjadi satu serta dengan tambahan macam-macam efek yang tiada bandingannya. Jadi sangat mungkin menghasilkan banyak video profesional menjadi lebih mudah dengan menggunakan aplikasi Kine Master sebagai penyuntingnya.


3. VN Video Editor




Aplikasi editing foto dan video yang saya rekomendasikan ini sangat banyak orang gunakan dalam mengedit konten untuk dibagikan di sosial media seperti Tiktok, Reel Instagram, Facebook dan lain sebagainya. Penggunaan fiturnya yang terbilang gampang dan ketersediaan berbagai fitur didalamnya yang tak jauh lebih bagus dari aplikasi lain pada umumnya.

Aplikasi ini saya rasa sangat cocok untuk kamu yang sedang menekuni bidang konten kreator. Selain bisa didapatkan secara gratis di Playstore maupun Appstore, aplikasi ini terbilang sangat simpel dan mudah dalam mengoperasikannya.


Dari ketiga aplikasi diatas banyak user atau kalangan pengguna mulai dari yang masih sangat awam sampai dengan yang sudah profesional bisa menghasilkan berbagai macam varian konten foto dan video yang hasilnya terlihat sangat kece dan menarik perhatian yang melihatnya. Dengan memasang ketiga aplikasi ini di smartphone kesayanganmu, dapat dipastikan postingan dan reel kalian akan sangat terlihat bagus dengan pemilihan filter dan color yang kalian padukan. Semangat mencoba dengan mengolah kreasi dan hasilkan kualitas video terbaik kamu kemudian bagikan pada halaman sosial mediamu. 

Lebih baru Lebih lama

Please click the cross to exit!

Contact Me