Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus Permanen

Aplikasi yang bisa mengembalikan foto kamu yang tak sengaja kehapus dari file gallery kamu atau dari hard drive, USB, Micro SD, dan storage lainnya. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan, mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar.



Berikut beberapa aplikasi gratisan yang bisa kamu gunakan untuk mengembalikan atau merecovery file foto maupun gambar yang terhapus permanen dari storage penyimpanan.

1. DiskDigger Photo Recovery For Android

DiskDigger yang merupakan aplikasi yang dapat mengembalikan file Foto, Gambar, dan Video yang telah hilang terhapus pada perangkat penyimpanan device Smartphone kamu baik di eksternal memori maupun internal memori. Aplikasi DiskDigger tersedia pada platform PlayStore dan bisa kamu unduh dan install dengan gratis pada perangkat Android kamu.

2. DigDeep Image Recovery For Android

Aplikasi yang hanya tersedia diperangkat android ini banyak digunakan penggunnya dalam mengembalikan file foto yang sudah terhapus baik pada memori penyimpanan internal maupun eksternal.

3. Zero Assumption Digital Image Recovery For Windows

Aplikasi yang hanya tersedia untuk PC dengan sistem Operasi Windows ini didapuk sebagai aplikasi yang dapat memulihkan file foto yang telah hilang atau terhapus pada media penyimpanan kamu. Untuk format file yang didukung untuk dikembalikan adalah berupa format: JPEG, GIF, JPG, PNG, TIFF, dan Exif.

4. PC Inspector Smart Recovery For Windows

Aplikasi ini berguna untuk mengembalikan berkas foto yang hilang atau terhapus pada harddrive atau storage penyimpanan yang kamu miliki. Aplikasi ini didesain khusus untuk memulihkan berkas bahkan saat entri header sudah tak tersedia. Aplikasi ini diperuntukan untuk perangkat PC atau Laptop dan hanya tersedia untuk Sistem Operasi Windows.


Lebih baru Lebih lama

Please click the cross to exit!

Contact Me