Rekomendasi Parfum Pria Terbaik dan Wangi Tahan Lama

Menjadi pria Maskulin yang digilai banyak wanita dan bisa membuat wanita nyaman ketika berada didekatmu menjadi impian banyak lelaki pada umumnya. Wangi yang khas dari seorang pria dapat menciptakan karakter yang dominan dengan diimbangi rasa percaya diri yang semakin tumbuh.


Ini merupakan rekomendasi Parfum yang cocok untuk digunakan kaum pria dengan aroma yang khas, dan tentunya memunculkan pesona maskulin dengan wewangian yang bisa melekat bertahan lama.


1. SAFF & Co

Salah satu parfum yang memberikan kesan aromatik nan cool dengan aroma dewasa yang begitu smooth dan lovely ini merupakan Extrait de Parfume. Dalam tingkatan wewangian, extrait de parfume ini memiliki pengertian bahwa jenis parfum yang didalamnya memiliki kandungan essential paling banyak. Karena kandungan essentialnya banyak inilah maka tak heran jika jenis parfum ini memiliki tingkat ketahanan aroma yang begitu lama.


Banyak varian aroma yang bisa kamu pilih dan gunakan untuk menghidupi suasana keseharianmu, baik itu dalam rangka pesta, jalan bersama pasangan, bahkan dalam suasana kerja dikantor.


Untuk varian parfum SAFF & Co yang lebih banyak bisa mengunjungi Store resminya di Marketplace SAFF & Co, disana terdapat beberapa pilihan yang begitu banyak sesuai jenis dan karakter pribadimu dan untuk yang familiar dan banyak orang gunakan bisa kamu lihat seperti pada gambar dibawah ini:


SAFF & Co - S.O.T.B

Ukuran 30 ml | Kekuatan 6 Jam | Wewangian bunga yang manis dan kaya aroma vanilla musk dengan aroma tropis. Galbanum, Bunga Tuberose, jamine, Orange, Kacang Tonca.


SAFF & Co - LAS POZ

Ukuran 30 ml | Kekuatan 6 jam | Cocok untuk Pria & Wanita | Campuran Kasmeran dan kayu cendana


SAFF & Co - OMNIA

Ukuran 30 ml | Kekuatan 6 jam | Cocok untuk Pria & Wanita Dewasa | Aroma bunga mawar muda yang dihasilkan memicu keluarnya diri yang berkarakter manis, woody, heliotrope, musk.


SAFF & Co - LOUI

Ukuran 30 ml | Kekuatan bertatan 6 Jam | Cocok Untuk Pria dan Wanita | Aroma kelembutan yang bersih terpancar dari semerbak wewangiannya menyentuh banyak orang untuk kesegarannya. Kesegaran buah tropis dengan sedikit aroma bunga yang tercampur dalam satu botol LOUI berukuran 30 ml. Karakter Fresh, Floral, dan Tropical ini merupakan perpaduan  Verbena, Green, Aldehydic, Bunga Rose, Peony, dan Lily.


2. Calvin Klein - CK One

Ukuran 200 ml | Kekuatan 6 - 10 Jam | Peruntukan Pria dan cocok juga dipakai oleh Wanita Dewasa | Dengan klasifikasi aroma citrus cocok digunakan dalam pemakaian sehari-hari. Kekuatan aromanya yang sedang, lembut dan tidak terlalu menyengat ketika wanginya dihirup orang disekelilingmu, parfum ini bisa kamu dapatkan di marketplace dan rasakan langsung sensasi keharumannya yang kalem.


3. Giorgio Armani Acqua Di Gio Profondo


Ukuran 125 ml | Cocok digunakan Pria Dewasa | Jenis parfume ini cocok digunakan pada saat malam hari, karena wanginya yang kalem dan terkesan mewah untuk pria yang menggunakannya. Aroma yang tercium begitu fresh dan nyaman dihirup.

Perpaduan beberapa aroma dengan aroma andalan marine accord yang begitu deep dan lebih maskulin ini  menimbulkan kesan casual pemakainya saat digunakan dalam menghadiri acara pesta malam hari.

4. Bvlgari Pour Homme


Parfume yang diluncurkan pada tahun 1998 ini aroma wewangian woody flooral musk yang cocok digunakan untuk kalangan pria dewasa.


Cara Menggunakan Parfum Yang Baik Agar Wangi Bisa Bertahan Lama

Saran penyemprotan parfum yang bagus agar wangi bisa bertahan lama adalah dengan menyemprotkan parfum pada bagian-bagian tubuh seperti leher, belakang telinga, dan kedua pergelangan tangan.

Cukup dengan satu kali semprotan saja pada setiap bagian tubuh dan jangan digosok setelah parfum disemprotkan, biarkan saja agar cairan parfum meresap kedalam kulit. Hindari menyemprot parfum pada kain atau pakaian yang kamu kenakan karena selain dapat mengotori baju, wanginya dijamin tak akan bisa bertahan lama.

Lebih baru Lebih lama

Please click the cross to exit!

Contact Me