3 Aplikasi editing video terbaik pada smartphone android

Untuk anda creator-creator video yang baru belajar menyunting video ada baiknya untuk membaca ulasan sederhana dibawah ini tentang 3 Aplikasi editing video terbaik yang wajib ada pada smartphone android anda. Aplikasi editing video yang akan saya bahas bukan saja hanya pengguna baru yang kudu menggunakannya, bahkan banyak kalangan profesional pun juga menggunakannya.

Oke langsung saja, inilah 3 Aplikasi editing video yang perlu jadi pertimbangan anda untuk menjadi daily use dalam mengolah video menjadi lebih menarik dan cantik.

1. InShot - Editor Video Gratis

InShot - Aplikasi editing video terbaik besutan developer InShot Inc ini masi merajai ratingnya di Play store pada angka 4,7 Juta dengan lebih dari 3 Juta ulasan penggunanya. Bukan tanpa alasan banyak pengguna diseluruh dunia memakai aplikasi inshot di smartphonenya, bahkan mungkin menjadi satu-satunya aplikasi andalan dalam hal penyuntingan video mereka. Dikarenakan aplikasi ini dilengkapi banyak fitur keren dan beberapa efek menarik, jadi tak salah jika aplikasi ini mendapat banyak apresiasi yang tinggi dan bahkan mendapat ruang dihati para penggunanya.

Dengan menggunakan aplikasi InShot penyunting video akan dimanjakan dengan fitur tambahan seperti Seleksi Trim, Cut, dan Split. Dan lagi efek backsound yang sudah disediakan secara default atau bisa juga menambahkan musik dari file musik kita sendiri. Menarik bukan? Tak hanya itu saja, inShot melengkapi fiturnya dengan beberapa filter foto dan video dengan efek dan adjust yang bisa kita sesuaikan dengan kemauan kita. Belum lagi tambahan untuk kita bisa langsung membagikan hasil penyuntingan video ke sosial media seperti Instagram, Whatsapp, Facebook, Youtube, Twitter dan lain-lain.

2. KaneMaster - Video Editor

KaneMaster - merupakan aplikasi kedua yang bagus dan tak kalah keren. Aplikasi yang sudah dilengkapi dengan fitur yang sempurna dengan kontrol kecepatan dan multi lapisan ini tak sedikit pula yang menggunakannya. Pilihan aspek rasio yang bisa disesuaikan, kemudian efek transisi dan ragam fitur audio video yang sangat jernih KaneMaster menjadi pilihan editing video selanjutnya yang recommended. Namun sayangnya untuk anda pengguna gratisan, akan sangat disayangkan karena waternmark pada aplikasi ini tak bisa dihilangkan tanpa menggunakan versi premiumnya.

Fitur Share di aplikasi ini bisa dibilang lebih banyak ketimbang InShot, banyak tambahan diantaranya pada Story Facebook, Linkedin, Direct Message Twitter dan beberapa media penyimpanan online seperti Cloud,  Drive Google, dan One Drive.

3. Quick -  Editor Video GoPro

Quick - Sesuai dengan namanya aplikasi ini mampu memberikan sentuhan-sentuhan efek bokeh yang ajaib pada proses penyuntingan video, sehingga hasilnya akan tampak lebih bagus dan mempesona dengan proses pengeditan yang cepat. Tak banyak fitur yang disediakan namun fitur yang ada mampu membuat hasil editing menjaadi maksimal.

Selain fitur-fitur menarik, yang terpenting bagi pengguna gratisan adalah aplikasi ini tidak meninggalkan waternmark pada hasil penyuntingannya. Untuk lebih jelasnya silahkan unduh pada playstore maupun appstore dari smartphone anda!
Lebih baru Lebih lama

Please click the cross to exit!

Contact Me