FaceApp - Aplikasi wajah tua yang sedang populer


FaceApp - Aplikasi tua wajah yang sedang viral saat ini. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika belakangan ini kita sering menemukan banyak postingan-postingan foto wajah teman kita menjadi lebih tua atau menjadi lebih muda di berbagai akun media sosialnya. Rupanya banyak juga dari kalangan artis indonesia yang ramai-ramai menggunakannya dan tak sungkan untuk memposting foto hasil editannya ke sosila media. Bahkan saking viralnya sampai muncul tagar #AgeChallenge #FaceAppChallenge di media sosial Instagram dan Twitter.

Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa dengan mudah mengubah wajah muda kita menjadi tua atau sebaliknya menjadikan wajah kita muda dari usia yang sebenarnya. Tak hanya itu, FaceApp juga dilengkapi dengan fitur filter yang bisa dengan mudah menata warna dan gaya rambut, membuat wajah menjadi senyum, menambah jenggot dan kumis, serta ragam fitur transformasi lainnya yang tak kalah menakjubkan.

Berikut contoh foto asli dengan foto yang sudah dibikin menjadi tua.

Before
After

Dapat kita lihat dari hasil pengeditan diatas bahwa aplikasi FaceApp tak hanya membuat tampilan wajah menjadi tua atau muda, tapi juga bisa merubah wajah yang terlihat nampak biasa saja (datar) tanpa ekspresi menjadi terlihat senyum melengkung dengan hasil yang lumayan cukup realistis dengan foto aslinya.

Aplikasi yang berukuran 12MB ini dikembangkan oleh FaceApp Inc, saat ini sudah banyak digunakan oleh pengguna Android dengan Rating bintang 4,4 dan total riview sebanyak 1.588.982 di Play Store baik dari ulasan yang positif maupun negatif. Aplikasi FaceApp dapat dipasang pada smartphone Android dan iOS dengan gratis dan Versi Pro untuk yang ingin lebih leluasa lagi dalam menambah fitur pengeditan lainnya.

Lebih baru Lebih lama

Please click the cross to exit!

Contact Me