Toko Online Dengan Program Affiliate

Mempunyai penghasilan tambahan diluar penghasilan tetap adalah impian bagi sebagian orang, apalagi ini bisa dilakukan tanpa kamu lebih dulu mempunyai modal uang yang besar. Cukup hanya dengan bermodalkan keinginan disertai kegigihan dibantu perangkat pendukung seperti Smartphone atau Laptop, cara ini bisa dilakukan oleh siapapun dan dimana saja pada sela waktu senggang yang dimiliki. 


Selagi ada kemauan dari kamu untuk bermitra dengan platform penyedia jasa afiliasi maka pundi-pundi tambahan Rupiah bisa kita kumpulkan.



Ini adalah beberapa marketplace atau Toko Online yang menyediakan program affiliate, diantaranya adalah:


1. Lazada

Lazada merupakan salah satu e-commerce terpercaya di asia tenggara yang didalamnya terdapat beragam jenis produk yang umum masyarakat butuhkan, mulai dari kebutuhan alat-alat rumah tangga, kantor, serta berbagai macam peralatan elektronik lainnya.


2. Tokopedia

Aplikasi kedua yang menyediakan fitur affiliasinya adalah Tokopedia. Platform aplikasi ini menyediakan keuntungan dan komisi ekstra untuk kita jadikan sebagai sumber penghasilan tambahan dengan cara bermitra menjadi Affiliate Tokopedia.


3. Shopee

Shopee merupakan marketplaace yang populer dikalangan masyarakat indonesia ini juga mempunyai program affiliasi dalam upayanya meningkatkan penjualan. Dari program affiliasi ini persentase yang diberikan shopee kepada pengguna baru sebesar 10% dan 2,5% keuntungan yang bisa didapatk untuk pengguna lama jika terjadi proses pembelian sampai selesai. Tak ketinggalan terdapat bonus yang diberikan terhadap affiliate disetiap pembelian yang terpenuhi. Pada dashbord affiliate Shopee kita bisa langsung membagikan link promosi ke berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok Shop, dan Youtube.


4. Tiket.com

Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada jasa penjualan tiket Pesawat, Kereta Api, Pemesanan Hotel, dan banyak hal lainnya yang terkait dengan urusan bisnis travel. Sekedar informasi tambahan bahwa Tiket.com ini menawarkan komisi yang beragam untuk para affiliatornya sesuai dengan kategori yang ada.


5. Tiktok Shop

Siapa yang tak mengenal Tiktok, platform aplikasi digital yang pada awal kemunculannya sangat booming ini sekarang sudah berevolusi menjadi suatu aplikasi media sosial yang bisa dimanfaatkan dalam mencari keuntungan tambahan. Melalui Program Affiliatenya, Tiktok Shop memberikan macam komisi keuntungan yang beragam. Semakin kamu banyak melakukan promosi produk affiliate dan kemudian ditransaksikan oleh pembeli sampai selesai maka akan semakin melimpah keuntungan yang bisa didapatkan.

Lebih baru Lebih lama

Please click the cross to exit!

Contact Me